FREEMASON DAN ILUMINATE

8:45 PM




APA ITU FREEMASON DAN ILUMINATI?

Kalian mungkin pernah mendengar istilah kata “freemason”  atau pu “iluminati” tapi tahukah apa itu?
 Freemason selalu dihubungkan dengan organisasi rahasia, bawah tanah, tidak jelas, dan bisa berada di tengah-tengah kita atau kerumunan orang ramai. Ia bukan hanya dalam bentuk jin, setan, dajjal seperti banyak isu juga, namun ia juga dalam bentuk spion-spion antek Amerika dan Yahudi. Tujuannya diisukan untuk menghancurkan agama (kini yang diisukan adalah Agama Islam). Kita juga dapat membaca isu-isu yang menjelaskan bahwa upaya-upaya Freemason membuat sengsara dan membuat hancur mayarakat Islam adalah dengan cara membuat masyarakat Islam menjadi steril tidak bisa mempunyai anak lagi. Tidak kalah ramainya isyu organisasi rahasia illuminasi juga sudah menyusup dalam pengadaan vaksin yang tujuannya diberitakan justru adalah untuk meracuni masyarakat Islam.
Freemason adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry kini ada dalam beragam bentuk di seluruh dunia dengan jumlah anggota diperkirakan sekitar 6 juta orang, termasuk 150000 orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Skotlandia dan Loji Besar Irlandia, lebih dari seperempat juga orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Bersatu Inggris dan kurang dari dua juta orang di Amerika Serikat.
Organisasi Freemason tidak mempunyai pusat dan setiap negara mempunyai organisasi yang berdiri sendiri. Sekalipun demikian setiap organisasi Freemason di mana pun akan mempunyai nomor pendirian dan berhubungan satu dengan lainnya. Freemason juga mempunyai Master tertinggi yang merupakan master tertinggi dari seluruh Master Freemason yang bertugas melakukan koordinasi seluruh Freemason yang ada di dunia.
Organisasi ini diatur menjadi Loji-Loji Besar atau kadang-kadang Orient yang mandiri, yang masing-masing memiliki yurisdiksinya tersendiri, yang terdiri atas Loji bawahan atau konstituen. Berbagai Loji Besar dapat mengakui atau tidak mengakui satu sama lain berdasarkan Prinsip Mason (sebuah Loji Besar bisanya menganggap Loji Besar lainnya yang memiliki prinsip yang sama sebagai Loji reguler, dan mereka yang tidak sama dianggap sebagai Loji "tak reguler" atau Loji "gelap").
Freemason merupakan organisasi yang tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi. Freemasonry sendiri adalah simbolisasi dari pengertian pekerja keras yang mempunyai kebebasan berpikir. Kata mason berasal dari bahasa Perancis, maçon, yang artinya "tukang batu". Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemason wanita.
Sedangkan Iluminati adalah (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

 Sejarah Freemason

Berakar pada hal yang sama, yakni abad pencerahan eropa (1300-1600) yakni The Renaissance. Semua berawal dari Cosimo de’ Medici (Florence, Itali 1389) yakni anak yang lahir dari keluarga miskin yang akhirnya ia dan keluarganya menjadi sangat powerful dan kaya raya. Jadi inilah yang menjadi dasar penamaan Freemason, dimana “Free” adalah bebas dan “Mason” adalah tukang batu. Orang kecil atau miskin yang terbebas atau mendapat kejayaan dan kekayaan. Jika anda memperhatikan lambang dari Knights Templar pun sama, yakni gambar 2 prajurit yang menaiki 1 kuda. Disitu tergambar bahwa harga kuda mahal sehingga harus dinaiki berdua, karena tidak sanggup beli kuda lagi.
Pengaruh keluarga Medici sangatlah kuat, bahkan hingga memperoleh tahta kepausan yakni, di tahun 1513 Giovani de’ Medici menjadi Paus Leo X kemudian di tahun 1523 Giulio de’ Medici menjadi Paus Clement VII. Mereka adalah aliran Knights Templar yang berhasil meraih tahta kepausan.
Image result for freemason dan illuminati logo




Sejarah Iluminati

Asal muasal Illuminati sangatlah mengerikan, mereka sebagai pembantai para kaum religius atau agamais, siapapun mereka. Kemudian, Illuminati menjadi suatu organisasi rahasia selama berabad-abad lamanya. Namun kini, di era digital dan internet, organisasi itu sudah banyak yang mengetahuinya dan bukan rahasia lagi.
Tapi semua rencana dan agendanya terhadap kehidupan umat manusia di planet ini, masih tetap merupakan rahasia. Hanya kelompok mereka saja yang bolah tahu, dan itu pun dari elite Illiminati saja. Organisasi rahasia Illuminati awalnya berasal dari beberapa orang yang bernama Knights Templar. Siapa Knights Templar?
Knights Templar adalah pasukan berkuda. Pada masa sekarang terkadang disebut juga sebagai The Crusaders, atau ada yang menyebutnya sebagai “Ordo Bait Allah” (Ordo Bait Tuhan). Padahal, awalnya Knights Templar adalah pemuja iblis atau satanis.
Karena membunuh dan menganggap umat beragama sebagai musuh, itu artinya bahwa Knights Templar awalnya adalah para penganut Satanik (Satanism) dan bukan agamais.
Berawal  Dari  Jarussalem

Knights Templar atau kata lain adalah The Crusaders berasal dari Timur Tengah, di daerah Jerusalem.
Tepatnya pada masa kini berada di Al-Haram asy-Syarif atau Temple Mount yaitu sebuah kompleks tempat dimana sekarang Masjid Al-Aqsa berdiri, dimana Dome of the Rock juga berada, sekaligus juga Tembok Ratapan berada.
Mereka berhasil menguasai tempat itu dari golongan umat Nasrani atau Kristen, dengan memerangi mereka dengan brutal dan kekejian yang luar biasa. Pasukan Knights Templar kemudian mendudukinya selama beberapa tahun, sebelum mereka akhirnya hijrah ke Eropa.
Mereka adalah para penganut satanisme, penyihir aliran sesat, jago dalam hal pertukangan atau tukang batu, sekaligus sangat pintar, licik dan pandai dalam tak-tik perang.
Dengan tipu daya dan kebencian serta biadab, akhirnya mereka berhasil menguasai wilayah itu dari kaum religi dan berhasil mendudukinya setelah merampas dari pemuka Kristen dan Islam pada masanya, dengan cara yang sangat biadab dan kejam dalam catatan sejarah.
Dideskripsikan pada masa lalu, pasukan ini ditakuti karena setiap kali membantai, mereka sangat sadis dan tak kenal siapapun dan apapun korbannya.
Kebanyakan dari mereka yang dibantai adalah umat beragama, yaitu umat Kristen dan Muslim yang sejak masa lalu sudah hidup saling berdampingan, sebagai musuh utama mereka.
Dari anak kecil, wanita, orang tua dan lainnya mereka bunuh hingga dipotong kecil-kecil dan kadang dibuang ke sungai dan membuat sungai berwarna merah.
Peristiwa awal sejarah perjalanan the Knights Templar ini juga ditulis ulang dalam buku dari catatan sejarah pada masa lalu yang berjudul “The Holy Blood and the Holy Grail” oleh Michael Baigent, Richard Leigh dan Hendry Lincoln yang dirilis pada tahun 1982 lalu.

Pergi dari Jerusalem ke Skotlandia, dihadang Uskup Perancis

Kenapa Knights Templar hijrah dari Jerusalem ke Skotlandia? Suatu ketika di pulau Inggris sedang terjadi perang antara Inggris dan Skotlandia. Kala itu panglima Skotlandia tewas terbunuh dan diambang kekalahan oleh pasukan Inggris.
Lalu para komandan prajurit Skotlandia mendengar tentang pasukan Knights Templar ini. Kemudian mereka memanggilnya untuk membantu Skotlandia melawan Inggris dengan imbalan yang sesuai.
Mendengar berita berikut imbalan itu, maka Knights Templar bergerak dari Jerusalem di Timur Tengah menuju Skotlandia. Sungguh tak diduga berita itu bocor dan terdengar oleh pihak kerajaan Perancis yang pada masa itu memiliki religi Kristen yang kuat.
 Mereka menuju Palestina untuk mencegat pasrukan itu. Namun sebagian dari pasukan iblis ini juga berhasil dijebak ketika mereka melewati Perancis.
Beberapa orang berkuda yang juga dijuliki Pasukan Iblis ini ditangkap oleh pasukan Perancis dibawah pimpinan Paus Klemens-V dalam perjalanannya dari Jerusalem di Palestiana menuju ke Skotlandia.
Sedangkan sebagian lagi dari Knights Templar berhasil menghindar, lolos dan kabur dari kejaran Paus Klemens-V dan mereka tetap melanjutkan perjalanannya ke Skotlandia.
Berikutnya, tujuh tahun kemudian di hari yang sama, Jumat, dan juga tanggal yang sama, tanggal 13, namun di bulan Maret tahun 1314terjadilah pembakaran di tiang Grand Master terhadap salah satu pimpinan Knights Templar yang bernama Jacques de Molay.Ia mati dibakar di luar Katedral Notre Dame.
 Itu sebabnya hari Jumat dan tanggal 13 hingga kini dipercaya oleh kaum ajaran sesat ini agar selalu melakukan ritual persembahan manusia, dan dikenal sebagai sebagai “Hari Persembahan” agar terhindar dari “Hari Sial”.
Gilanya, peristiwa ini tidak dimasukkan dalam sejarah sampai abad ke-20. Hal ini disebutkan dalam banyak buku sejarah:
§  Tahun 1955 oleh Maurice Druon yang berjudul: “The Iron King (Le Roi de fer)”
§  Tahun 1989 oleh John J. Robinson yang berjudul: “Born in Blood: The Lost Secrets of Freemasonry”.
§  Tahun 20013 oleh Brown yang berjudul: “The Da Vinci Code”, dan
§  Tahun 2006 oleh Steve Berry yang berjudul: “The Templar Legacy”.
Lanjutan perjalanan dari sisa pasukan Knights Templar yang berhasil lolos dari raja Philip IV dari Perancis yang dipimpin oleh Paus Klemens V (Pope Clement V) akhirnya tetap melanjutkan perjalanan dan berhasil menuju Skotlandia.
 Mungkin hanya itu yang baru saya tau, selebihnya akan ditambahkan pada bagian selanjutnya


Terima kasih :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images